Saturday, July 13, 2013

SAYA MENDUKUNG BPK.H.PRABOWO SUBIANTO UNTUK JADI CAPRES 2OI4 ''INSYA ALLOH JADI PRESIDEN THN 2OI4

''Saya menyerukan kepada seluruh masyarakat indonesia untuk mendukung sepenuhnya kandidat terbesar dari Partai Gerindra Bpk.H.PRABOWO SUBIANTO untuk jadi Presiden RI yang ke 7 setelah massa berakhirnya BPK.SBY yang terhormat,saya yakin dengan terpilihnya BPK.PRABOWO SUBIANTO indonesia akan menemukan perubahan baru dalam massa transisi ekonomi indonesia menuju yang baru,saya mendukung sekali jika pihak Fraksi Koalisi PDI-P mau membuka hubungan kerja sama dengan Partai Gerindra dalam satu sisi H.PRABOWO SUBIANTO diusung jadi kandidat Capres 2OI4 dan PUAN MAHARANI jadi Cawapres 2OI4,wasalam saya mendukung sepenuhnya'' KI ANOM JAGAT GALUNGGUNG PARANORMAL INDONESIA

No comments:

Post a Comment