Thursday, July 25, 2013

KESAKSIAN RITUAL HIZIB 9 KHODAM REZEKI ALAM GHOIB

''Usaha pabrik batako saya hancur karna modal dibawa kabur orang kepercayaan sebesar 5OO juta,sampai menimbulkan utang-utang Bank dan rentenir.cari solusi kesana kemari sudah 2 tahun belum ada hasilnya.Dari saudara yang ada di Indramayu katanya pernah datang ke KI ANOM saya coba datang ketempat prakteknya dan berkonsultasi semua permasalahan yang dihadapi.KI ANOM menyarankan saya mengambil RITUAL HIZIB 9 KHODAM REZEKI ALAM GHOIB.Alhamdullilah dalam tempo singkat saya bisa punya modal lagi,ngebangun pabrik,punya armada,angkutan (5 mobil truck).juga banyak rekanan bisnis dari kontraktor sampai toko bahan bangunan ambil barang ke saya.Sekarang hidup saya sudah sukses dan makmur lagi (kaya).Terima kasih banyak.semoga ALLOH SWT membalas amal baik orang tua saya KI ANOM JAGAT GALUNGGUNG'' (RAJIMIN - CIREBON)

No comments:

Post a Comment