Wednesday, July 24, 2013

SANG TAMU PUN KLEPEK-KLEPEK KARENA PELET MARONGGE

''Saya,sebut saja ROSSI seorang waria dan pekerja malam.Sudah setahun ini saya naksir berat pada seorang tamu,inisialnya Pak HAN.Selain gagah,pak Han dikenal royal pada purel yang dibokingnya.maka tak heran jika diantara kami sesama pekerja malam seperti kompetisi untuk memperebutkan Pak Han.Selain cara-cara biasa,kamipun perang dengan cara lain yakni perang Spiritual.Mula-mula aku pesimis bisa merebut pak Han.Soalnya,beberapa teman dikenal memiliki Spiritual hebat.Apalagi selama ini merekalah yang dikenal pintar menggaet tamu.Untunglah,saya dikenalkan seorang kerabat pada KI ANOM.dari beliau,saya mendapat beberapa petunjuk bagaimana menaklukan hati Pak Han.Tapi apa yang paling penting,KI ANOM JAGAT GALUNGGUNG mengerahkan ilmu peletnya yang dinamakan PELET AJIAN JARAN GOYANG untuk menggugah perasaan Pak Han.Hasilnya sungguh luar biasa.Sejak itu pak Han lebih suka memilih saya untuk menemaninya Belakangan ia bahkan mendesak saya agar tidak lagi bekerja sebagai purel lagi?

No comments:

Post a Comment