Thursday, July 25, 2013

PENUTURAN IBU NONI TAMU KI ANOM JAGAT GALUNGGUNG

''Hidup saya susah dan miskin,makanya saya harus bekerja keras banting tulang dan banyak berdoa,saya dagang bakso dan mie ayam keliling pake gerobak dari pagi sampai IO malam,tapi dari hari ke hari tidak ada perubahan sudah sampai IO tahun.Langsung aja saya datang ketempat Ki Anom jagat galunggung dan saya dianjurkan untuk mengikuti Ritual Hizib 9 khodam Rezeki Alam ghoib.Alhamdulilahirobil alamin aneh dan ajaib usaha saya maju pesat,pembeli berdatangan terus menerus,dagangan saya laku keras dan cepat habis.Uang terus ngumpul dan saya mendapatkan keuntungan besar dan berlipat-lipat.sekarang saya sudah nggak perlu dagang keliling soalnya sudah punya kios (tempat tetap jualan) juga sekarang sudah punya 5 cabang warung bakso dan mie ayam.Terima kasih Ki Anom jagat galunggung,semoga ALLOH SWT membalas kebaikannya.'' (IBU NONI JAKARTA).

1 comment: